Wednesday, November 24, 2010

HAPPY BIRTHDAY TANIA

finallyyyyyyyyyyy............. HAPPY BIRTHDAY TANIA AYU ZAGITA haahhhh gila surprise nya oke banget laah. gini ceritanya.........

jam 00:45 gua kebangun gara gara sms ucapan happy birthday hihi ditta yang pertama, dia ngucapin pas jam 00:00 hihihi :D terus banyak sms deh udah aku balesin semua :D udah gitu, tidur lagi dan pagi2nyaaaa dibangunin jam 5:05 sama ibu, haha bawa bawa kotak terus ada lilinnya, dikira kue eh taunya bukan wkwk oke lanjut, abis make a wish dan tiup lilin, gua buka hadiahnya. KAGET karenaaaa isinya itu Canon EOS1000D ahhh gila seneng banget :D oke udah dibuka, gua spechless, dan akhirnya nyoba2 kado baru gua itu :D

laluuuuuuu di sekolah, seperti biasa di tampolin mah wajib wkwk terus ya ga ada apa apa. dan yang ada pacar gua bikin bt ergghhhh mood breaker. terus pas balik............. gua mau jajan sama isya, nah tiba2 gua dipanggil sama ka rai dan bang iben disuruh ke koridor kls 9 billing. nah oke gua ngikut, pas sampe sana, ka indra yang nongol. langsung pada ceng2in kan wkwkwk dan gua bingung, ini wanda sama yang lain kemanaaa. yaudah kan gua enjoy. abis ituuuu tiba2 ada nyala lilin dan pada nyanyi happy birthday whoaaa ada kue buat gua wkwk dari ka indra. dan nyanyi tiup lilin, dan make a wish, dan wusshhhh lilinnya mati wkwk. dan pas lagi mau nyomot kue, tiba2 wanda sama diandra dateng bawa semprotan yg buat party itu. jir kena mulut gua haha akhirnya terjadi insiden semprot semprotan. dan pa colek colek kue. sampe abis kuenya oke gila badan gua bau kue beneran itu mah haha terus dikasih mawar juga sama ka indra hihi thanks a lot ya all :DDDDDD

itu tadi surprise dari ka indra dan kawan kawan hihi sekarang surprise dari pacar dan sahabat2. oke sampe jam 3 dia ga ngucapin apa apa ke gua. pas di rapat juga diem2an, gua cuekin malah gua sinisin soalnya dia marah2 gajelas di ulang tahun gua. udah gitu, pas rapat selesai, gua lagi mau ambil tas, terus dia ngeluarin sesuatu dari tasnya. kresek warna pink. terus gua keluar aja tuh. eh pas di luar tiba2 firly, aye, wanda, lulu, dan yg lain nyanyiin selamat ulang tahun buat gua. ah gila spechless abis. terus si pacar ngasih kresek tadi ke gua hahha ternyata itu kadonya wkwk specheeess gila. sambil dia ngasih kado, yang lain juga. jadi handycraft gitu bentuk buku, nah itu isinya ucapan ucapan dari semuanya, bagus banget deh gua suka :D thanks a lot once again yaaaa:D

daaaaaaaaan gua ke eden. nenteng2 kado dari pacar, bunga, sama handycraft nya. terus sampe eden di ceng2in gini ''cieeee anniv yaaa?'' gua jawab ''ah engga aku ultah hihihi'' wuih langsung heboh wkwk oke karna ga tahan ingin buang hajat, gua ke kamar mandi sekalian benerin kerudung. pas balik udah ada sue, dia nyanyi happy birthday dengan lembut haha thanks a lot sue if you read this!

okeeee sampe rumah, belom selesai nih surprise. sampe rumah gua disuguhin birthday cake buatan nyokap sendiri hihi bagus mam cake nya haha kalo nyoba beuuhhh enak banget loh. dan abis mandi terus solat gua tiup lilin deh terus main2 sama kado tercinta :D

these all the presents I've got :D



SOOOOOOOOO THANKS A LOT ONCE AGAIN FOR ALL :DDDDD